Cara menambahkan Menu Bar Untuk Blogger Blog

Saya bisa menambahkan menu dropdown bertingkat bagus untuk blog saya. Dalam posting ini saya akan membahas bagaimana Anda juga dapat menambahkannya ke blog blogger Anda. Di sini saya menggunakan murni CSS bertingkat menu yang dihasilkan oleh Free CSS Drop Down Menu Generator.



Anda tidak dapat menggunakan kode langsung di blogger tanpa beberapa modifikasi, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengedit kode untuk menggunakannya dalam blogger untuk mendapatkan menu bar seperti gambar di atas (Figure 1).


Cara membuat Menu

Pertama mendapatkan kode berikut dan menyimpannya sebagai file. Html. Kemudian edit gaya dan link yang Anda inginkan. Jika Anda menyukai gaya ini, Anda hanya perlu menambahkan link untuk menu dan sub menu.


Catatan: Jika Anda menggunakan disebutkan di atas Menu Generator dalam kode HTML Anda harus mengganti"<![if gt IE 6]></a><![endif]>" menggunakan"<!--[if gt IE 6]><!--></a><!--<![endif]-->", jika tidak maka tidak akan bekerja di Blogger.


Cara Tambahkan Menu untuk Blog

1. Sekarang Anda harus mengedit HTML dalam template blogger Anda. Untuk melakukan itu pergi pertama ke "Edit HTML" (Gambar 2). (Sebelum mengedit template Anda, download template penuh)



Cari "b: section class = 'header'" dan set nilai "maxwidgets" untuk 3, jika kurang dari itu (Gambar 2). Set "showaddelement" menjadi "true",

2. Kemudian Cari </ head> tag dalam template Anda dan sisipkan gaya sebelum tag tersebut. Pastikan Anda harus menyertakan type="text/css"> <style dan </ style> tag.

3. Sekarang Anda dapat menambahkan baru "HTML / JavaScript" Gadget sundulan blogger Anda dan paste kode antara <body> dan </ body> dari file html. Anda buat menggunakan kode saya diberikan di atas posting ini (Gambar 3). Ada tidak memberikan Judul untuk Gadget.


Sekarang setiap hal yang ok dan melihat blog Anda untuk melihat Gadget baru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menambahkan Menu Bar Untuk Blogger Blog"

Posting Komentar